COME BACK!


          Setelah sekian lama gak posting di blog, saya kali ini ( Insyaallah ) bakal lebih dan lebih aktif lagi untuk nge-share pengalaman dan pengetahuan saya buat kalian H4S-er. Kali ini pengen ngeshare pengalama hidup saya setelah kurang lebih 2 bulan saya sukses menjadi 'Jomblo-wan' haha.

          Pengalama pertama yang dapat saya bagi adalah betapa senangnya saya dapat bergabung dengan teman-teman perempuan saya yang 'lain' setelah 1 tahun tidak pernah sedekat sekarang dengan perempuan.

          Pengalaman kedua adalah saya telah sukses menjadi Mangakka Newbie ( Mangakka = Pengambar manga ) dan sekarang sedang beralih ingin menjadi Moekku sejati ( Moekku = Penggambar Moe ). Thanks banget buat sang Suhu ( Donny Kurniawan ) yang telah membantu saya dalam mendalami dunia seni menggambar 'Ala Japan!.

Gitu pengalaman-pengalaman saya yang sampai kata ini saya dapat sampaikan,
Thanks banget buat yang udah comment lama di Inbox Blog saya Deasy Kamila, Shin Abe yang udah ngeluarin buku How To Draw MOE! Vol.2 , juga buat GINKO MANGA TEAM, serta semua teman-teman saya yang lainnya. !!!


,Thanks All