Beruntung jika anda jomblo

Disini saya mau memberi penghargaan dan rasa iri jika anda seorang jomblowan/jomblowati.
Banyak dari anda yang ingin mendapatkan kekasih pada usia muda seperi sekarang tetapi saya berkata "TIDAK" untuk pemikiran anda jika begitu.
Diambil dari kisah pribadi saya.
Untuk pacar saya (Alfirdauzi Harrizqy Widyandie) yang membaca ini saya mohon maaf apabila postingan ini memberi dampak buruk terhadap anda.

lanjut ke yang tadi, buat yang mau punya pacar apalagi masih muda, saya harap urugkan niat anda. Saya sudah merasakanya dan BARU saja merasakannya dikala saya sedang berpacaran. Kerugian berpacaran :
1. Anda pasti boros.
2. Anda pasti dikekang (walau sedikitpun pasti merasakannya).
3. Capek fikiran.
4. Capek tenaga.
5. Kurang hubungan dengan keluarga.
dan masih banya lagi.


jika anda di posisi saya pasti anda merasakan hal tersebut, HAHAH
walaupun engga cuma segitu permasalahanya tapi yang jelas susah dan ruet deh kalau usia anda masih seperti saya.

kadang saya merasa bahwa ENAK YA PACARAN dan kadang juga saya merasa GAK ENAK YA PACARAN, pemikiran itu mucul ketika saya membayangkan hal-hal yang dapat saya lakukan tanpa pacar saya, contohnya :
1. Bisa pergi ke luar dengan teman wanita tanpa di usik pacar.
2. Uang saya bisa dipergunakan untuk rencana-rencana besar saya yang lain.
3. Kadang saya bosan menangis .

HAHA anda tahu gak saya pernah nangis, walaupun saya tidak pernah nunjukin di depan umum kalau saya bisa menangis tapi saya adalah ANAK yang suka menangisi sesuatu.
HAHA.
APA HUBUNGANYA MENANGIS DENGAN BERUNTUNG JIKA ANDA JOMBLO??

jika anda seorang laki-laki 'seperti saya'  dan dalam posisi seperti saya anda pasti juga merasakan sedih, CERITANYA :

  Pacar saya tergolong dalam wanita yang berwajah cantik jadi jangan salah kalau pacar saya yang muja tuh banyak. Termasuk A**** heheh ..
dia suka sama pacar saya dan bang***-nya (maaf) ada guru yang ngebantu dia biar deket sama pacar saya, NYEH pengen saya timpuk bola basket kalau dia bukan guru.
HADEHH..  



Bersambung .........