REVISI


REVISI diambil dari Bahasa Inggris yang berarti perbaikan.
Kali ini saya mau membahas tentang revisi nama blog saya yang kurang lebih sudah ada di dunia maya selama 1 tahun ini. Berikut ini beberapa revisi nama yang dialami oleh blog saya  :



  1. Awal mula nama blog saya adalah thepartof13.blogspot.com, saya mengambil nama tersebut karena blog yang saya buat  untuk kekasih saya pada waktu itu. Ya, saya mulai berpacaran dengan dia pada tanggal 13. Sehingga nama yang saya pakai adalah thepartof13.blogspot.com .Karena menurut saya nama yang saya pakai itu terlalu rumit dan juga gak mungkin kalo saya terus  menggunakan nama itu sampai gak bisa nge-blog (mati/menninggal) sama pacar saya yang waktu itu. (faktanya sekarang aja sudah putus) . HIHIHIHIH #curhatcolongan, NAH…. Makannya lahirlah revisi yang ke-2.

  1. Revisi ke-2.
Nama blog saya yang ke-2 adalah grafischehersenen.blogspot.com, Kenapa saya ngambil nama itu?? Padahal nama itu gak lazim. #YAKAN???.
Alasannya adalah karena saya bersekolah dengan status GRAFIKA. Maka saya ambil nama tersebut, nama itu diambil dari bahasa Belanda yang bermakna “otak grafika”.

  1. Revisi ke-3.
Nama blog saya pada revisi ke-3 ini adalah theboynamedrey.blogspot.com, hihih tau sendiri kan kenapa saya mengambil nama itu?? Alasannya adalah karena saya bernama reynaldi, nah makannya dipanggil “rey”. Walaupun gak semua teman saya memanggil nama saya itu tetapi tetap saya pakai. Tetapi setelah saya fikir ternyata panjang juga namannya.

  1. Revisi ke-4.
Pada revisi kali ini saya berubah nama menjadi hospital4share.blogspot.com, NAH.. situ pasti nanya kenapa hospital?? Apa karena saya sering masuk hospital jadi dinamain begityu?? #TIDAK.
Nama ini saya ambil dari ide mantan saya yang namannya Daniella Septiana. (coba tebak agama dia apa??).
Saya aja heran nama daniella kok islam. Mungkin karena dia dilahirkan di bali. ‘kali
NAH, kenapa jadi ngelantur?? Ginilo. Nama lengkap saya kan REYNALDI SYAHRIZAL. Nah kalo sama dia di singkat RS. RS itu identik dengan kependekan dari Rumah Sakit. Ditambah lagi saya nembak dia pas di rumah sakit. ALHASIL dia pernah nulis di catatan kecil dia I LOVE HOSPITAL. #ckikikikik. Saya ngambil nama ini bukan karena kepincut ‘lagi sama si dia. Tapi. UNIQUE aja namannya jadi saya suka.. !!!!! LIKE IT DANN..