This is not fun

haah.. denger bakal LIBUR gua seneng deh dengernya. tapi lupa libur dari tanggal berapa yang jelas sampe tanggal 10JANUARI2011 hahahah


mantepdah.
tapi menurut gua kali ini liburan yang gak nyenengin soalnya gaada seru-serunya sama sekali. hal yang gua lakuin gak jauh-jauh deh cuma
1. MAIN PB
2.MAIN SAMA ADE GUA TERJELEK
3.BIASANYA MAIN BOLA DI 109
4.KETEMU PACAR YANG GAK SERING
5.BERENANG
6.SAKIT

iya gua sakit parah deh bukan dihabisin seneng-seneng malahan sakit.
gua sakit BATUK tapi kali ini sangat akut. bisa batuk-batuk seharian.
hihihi

tetap semangat.


ohiya gua gak pernah ngeblog soalnya gakpernah buka ...
MALES
hahahhahah skipskipskip


  
  haahaha ni warnet yang sering gua dategin .. RAPIH KAANNN.. ini masih sepi soalnya gua udah kenal ama yang punya warnet. tapi bisa masuk hahahahahahah
GRATIS COY



oke lain kali lanjut
bye, (reynaldi syahrizal)